Selasa, 26 Agustus 2008

Krisdayanti (KD) sukses mengalahkan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Siti Nurhaliza dalam ajang Anugerah Planet Muzik ke-8 di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Saya memenangkan satu kategori yang sangat prestisius sebagai Artis Wanita Terbaik. Kategori ini tujuh tahun berturut-turut nama saya dan Siti Nurhaliza selalu masuk nominasi. Alhamdulillah, tahun ke-8 ini saya yang menang," tutur KD di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Rabu (23/4/2008).

Acara yang biasanya diselenggarakan di Singapura itu baru kali pertama digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Sayang, KD tak ditemani suaminya, Anang Hermansyah, ketika menerima award tersebut.

"Saya menerima penghargaan tidak ditemani Anang karena dia sedang di Aceh. Saya tetap bersyukur dan langsung kasih kabar ke Anang," katanya.

Wajar jika KD sangat senang menerima award tersebut karena ajang itu sangat bergengsi, diadakan oleh tiga Negara, yakni Malaysia, Singapura, dan Brunei.

"Panitia semua dari Singapura. Apalagi, saya nggak dapat bocoran saya menang. Tahu-tahu nama saya dipanggil sebagai pemenang," ucap penyanyi yang mulai dikenal di Asia Tenggara sejak album Menghitung Hari (1998) masuk di Malaysia itu.

Award yang diterima personel 3 Diva ini dianggap bukan sebagai tolak ukur kesuksesan seorang penyanyi.

"Buat saya, ini bonus yang berlipat ganda karena tujuan saya bekerja bukan hanya untuk dapat award. Tapi, bagaimana musik kita bisa diterima penggemar. Dengan begitu, saya harus meningkatkan kualitas dan standar kerja supaya lebih baik lagi," paparnya.

http://www.info-artis.com/news/998/K...net_Muzik.html